Kamis, 01 Maret 2012

The Tale of Gue Dipanggil Popo

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 18.35
Kemaren ada yang nanya “mbak popo, kenapa kamu dipanggil “popo”?”

Jadi kepikiran bikin “sejarah gue dipanggil popo”..

Biar nggak terjadi kabar yang simpang siur, nggak menimbulkan gossip yang tidak berkesinambungan, dan biar Justi Bieber nggak makin galau mikirin gue..

Oke, here we go…

Saat itu, saat gue masih esde dan gue masih unyu yang sebenernya unyu.. tepatnya pas gue kelas 4, gue punya temen namanya Ferry (semoga nggak salah sebut nama).. dia seorang lelaki muda yang bertubuh sedikit tambun. Saat itu, gue juga lupa tepatnya saat apa, yang pasti gue sedang bengong dengan segala keimutan gue, tiba-tiba si oknum Ferry itu manggil nama temen gue sebut saja Ida. Tapi entah kenapa si oknum Ferry itu manggil si Ida dengan sebutan “patiputipatinah dalidulidalinah”. Random abis. Entah apa pula maksudnya. Gue dan si korban Ida yang waktu itu duduk di sebelah gue, bengong dengan sangat imutnya. Tiba-tiba hal yang dinanti-nantikan pun tiba, si oknum Ferry manggil gue

“oi, Mr. POPO!”

Gue yang saa itu masih sangat unyu, cuma diem sambil ngunyah Yupi… karna gue nggak noleh, si oknum Ferry ini nyamperin gue,

“woi Mr. Popo, hahaha… Mr. Popo”

Apa pula ini? Apa salah gue? Apa salah Agnes Monica? Apa gue salah gara-gara gue terlalu imut?
Imut? Item mutlak…

Ya dulu gue emang rada sedikit item, tapi nggak seitem Mr. Popo yang di Dragon Ball itu…
Dan itulah alasan kenapa gue dipanggil popo. Cuma gara-gara gue item, kayak Mr. Popo asistennya raja Emperor. Nyeseknya gimanaaaa gitu.


Bandingkan,... BANDINGKAN...!!!!! 
liatlah kedua gambar tersebut, kalo kalian pinter pasti minum tolak angin pasti bisa ngeliat perbedaan yang ada pada kedua makhluk itu...!!

Dan akhirnya mulai saat itu, gue dipanggil Popo. Oke, nggak papa. Berharap pas esempe julukan itu ilang..

Tapi, pas di esempe, temen-temen gue yang se esempe bareng gue, tetep manggil gue popo, dan temen-temen baru gue di esempe pun ikut-ikutan manggil gue popo. Ummmm… oke.. pas esem-a kudu ilang.

Tapi harapan itu pupus seketika, asal lo semua tau aja ya, hamper 50 persen temen-temen esempe gue masuk ke esem-a yang sama sama gue. Udah kayak cuma pindah sekolah aja, temen-temennya sama… dan panggilan itupun berlanjut…

Sampai pada saatnya gue memasuki dunia perkuliahan, gue lega.. gue memperkenalkan diri gue dengan nama popo “Erfi”. Rasanya tuh kayak.. kayak… ya gitu deh..

Tapi lagi, ada temen esem-a gue yang barengan ama gue kuliahnya, tetep manggil gue popo, dan pada akhirnya panggilan popo tetap melekat di diri gue, mendarah daging, mengalir dalam tiap darah gue..

Sampe-sampe dosen gue bilang,

“namamu tu popo og ya, bukan erfi”

Hah,

*lari ke shower*

Tapi biarlah, mungkin sudah jalan gue dipanggil popo, buktinya gue lebih terkenal kalo dipanggil popo, Erfi tetep jadi nama diatas akte aja…

Popo, 17 tahun, pasrah dipanggil Popo..

*ngunyah Yupi*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea