Kamis, 08 Maret 2012

Elegi of Pacar Khayalan

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 19.20
Temen gue tadi bilang kalo dia pernah punya pacar khayalan. Gue jadi kepikiran, kayaknya seru juga ya punya pacar khayalan. Pacar khayalan adalah pacar imaginer, pacar yang nggak nyata, yang nggak bener-bener ada di dunia realitas. Pacar khayalan nggak real. Tapi pacar khayalan beda ama pacar boongan. Pacar khayalan juga buka pacar dunia maya. Dia bener-bener ada dan hidup dipikiran kita.  Dunia pacar khayalan adalah khyalan kita, bermain-main di alam mimpi kita.

punya pacar khyalan itu enak banget. lo bisa punya pacar yang sesuai kriteria lo. kalo yang cewek, pacar khayalannya pasti pengen yang tinggi, ganteng, wangi, keren, tajir, naek Porche, punya senyum Christian Soegiono, nggak ngupil sembarang tempat dan yang penting nggak ngondek, dan satu lagi taat beragama. kalo yang cowok, pacar khayalannya pasti yang tinggi semapai, rambut panjang bagus wangi, putih, cantik, seksi, pandai memasak, sering gosok gigi, dan ggak tukang kentut sembarangan. yang pasti pacar khayalan itu semua kriteria yang nggak akan di dapet di dunia nyata. 

Gimana ya rasanya punya pacar khayalan? Pasti seru banget..
Seru karena bisa diajak ngedate kapan aja. Pagi siang sore, senin selasa ato kamis (sekalian nyekar), liburan nggak liburan, kapan aja pacar khayalan mau diajak ngedate. Nggak cuma malem minggu sabtu malam dan pacar khayalan nggak banyak alesan. Pacar khayalan bakal selalu nemenin kita, doi nggak bakalan nonton Real Madrid lawan Semen Padang di malem minggu sabtu malem, nggak bakalan nolak kalo diminta temenin spa, dan doi nggak bakalan nolak diajak bobok bareng. Suer.

Pacar khayalan itu seru karena doi nggak bakalan selingkuh. Ini penting, karena pacar yang selingkuh berarti tandanya lo kudu siap-siap move on. Dan percaya sama gue, move on itu berat banget, lo kudu nyiapin hati lo melihat kenyataan-kenytaan yang berbeda, lo kudu tabah menghadapi kerasnya dunia asmara, #eaa #sekalian curhat. Pacar khayalan bakalan setia sama kita, mau ada cewek secantik Emma Watson ato mbak-mbak seseksi Angelina Jolie, sang pacar khayalan nggak bakalan tergoda, hati si doi bakal tetep buat kita.

Pacar khayalan ada buat kita kapan aja, pas mau makan, mau kuliah, mau sekolah, mau bimbingan, mau boker, dan yang pasti doi bakal selalu ada pas kita mau tidur. Dengan memejamkan mata, maka sang pacar khyalan pun dateng..

seru lagi kalo punya pacar khayalan, bisa ngedate dimana aja. lo mau ngedate di kafe, mo ngedate di hutan, mo ngedate di puncak monas, mo ngedate di resort yang ada di Carrebian Bay, bisa.. gratis, apa aja dapet. nggak perlu nunggu waktu yang tepat, nggak perlu punya duit banyak, cukup siapin bantal dan kasur yang nyaman, dan lo sama pacar khyalan lo langsung nyampe di tempat ngedate impian.. 

dan yang penting nggak ada fatwa yang melarang punya pacar khayalan, punya pacar khayalan itu sah-sah aja, dan punya pacar khayalan adalah hak segala umat berasmara.. 

*mejamin mata* *peluk guling*

*membayangkan sang pacar dateng*

Popo, sedang mencari pacar khayalan..

ini pacar khayalan gue
mana pacar khayalan lo????

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea