Selasa, 06 Maret 2012

Balada Sedosen Pembimbing

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 19.52
"aku telah lelah menatinya"
temen gue tiba-tiba ngomong gitu..
temen gue yang satunya nyambung lagi..
"malah kayak jelangkung, datang nggak diundang pergi nggak dianter"

mereka ini ngomongin apa ya? gebetan? tapi kok bahasnya sampe jelangkung? apa mereka lagi cerita horor?

setelah penyelidikan selama 2 hari 3 malam, akhirnya gue ngerti, mereka sedang ngomongin dosen pembimbing disingkat DOSPEM...

kenapa mereka ngomongin dospem? karena ternyata dospem menyimpan banyak misteri.. 

kenapa menyimpan banyak misteri?
karena dospem nggak ketauan kapan dateng kapan pergi, sekarang ada lima menit kemudian entah beliau diamana, dengan siapa, sekarang berbuat apa... siapa yang tau?

kenapa menyimpan banyak misteri?
karena dospem kalau ditunggu lamanya kagak ketulungan. Padahal beliau harusnya sadar, hal yang paling dibenci oleh umat manusia adalah menunggu. Seperti, menunggu pacar facial di salon, menunggu kapan wisuda.. atau, menunggu kapan gebetan putus sama pacarnya.. #Eaaa. juga nunggu kapan dospem akan menampakkan batang hidungnya. (ni mo bimbingan apa ngukur bulu hidung dospem sih..???)... seharusnya beliau sadar, kita adalah mahasiswa yang sibuk dengan jam terbang yang tinggi, harus ngetweet, harus update status, harus ngestalk timeline mantan, harus ngekepo status gebetan, harus shuffle, plus harus showeran.. liat pak dosen, kita ini sibuk banget.... !!!

kenapa (masih) menyimpan misteri?
karena dospem itu unpredictable.. kita udah siapin paper lengkap, eh taunya revisi.. lo tau, salah satu temen gue malah ada yang ganti judul (baru tau juga pas nulis ini)... pak dosen.. taukah anda, rasanya ganti judul itu gimana? kayak kita uda mantep buat judul, tapi harus ganti judul.. uda gitu, dospem suka minta macem-macem, brasa di bully banget...

kenapa (masih) (tetep aja) menyimpan misteri
karena dosen pembimbing bukan mahasiswa yang butuh dimbimbing..
oleh karena itulah mereka begitu misterius... 

Maka, sebagai mahasiswa tingkat atas, mari kita bentuk Gerakan Mendukung Disiplin Dosen Pembimbing a.k.a GMDDP (rada maksa juga ya), mari kita disiplinkan dospem biar kita lulus dalam waktu yang sesingkat-singkatnya..

*berdoa mulai*

Amien...

*shuffle*

*lambaikan tangan untuk dospem* 

bye.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea