Selasa, 10 April 2012

A Celebration

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 21.24
semalem ultahnya fitria. kita semua bikin kejutan buat dai. awalnya sih kita bingung mo nyiksa fitira dengan cara apa.. akhirnya gue ama difi maen sandiwara dengan lakon difi yang sakit maag. dan fitria ternyata terkecoh. yang tadinya kita nggak tau gimana caranya nyeret fitria ke kamar madi, akhirnya dia ke kamar mandi. di sana oknum difi udah bersiap dengan gayung di tangan dan dika dengan ember penuh aer. dan
byurrrrrr...!!!!!!
dia langsung basah kuyub. and fyi, dia itu baru aja selesai mandi. akhirnya pada malam itu seorang fitria mandi 3 kali. dan sekali-kali emang harus tuh.. :p
abis itu gue dateng bawa kue yang udah disiapin, trus ya seperti biasa ritual kalo orang lagi ulatah, make a wish, blow the candle, potong kue, suap-suapan, cakar-cakaran, jambak-jambakan, woy kenapa jadi anarkis gini... oke abis itu ritual paling penting, bisa kena kutuk kalo ditinggalin, foto-foto.. 
a sweet moment.. happy birthday fitria...

semalem menjadi malem yang heboh di citra lima, setelah perayaan ultah kecil-kecilan fitria, kita diserbu sama seekor tikus yang spontan bikin kosan langsung hebring, udah kayak kiamat dateng aja.. 
abis itu kita ditraktir mie ayam sama fitria, bener-bener jadi rejeki abang mie ayanmnya, langsung ludes pas kita pesen.. ini kosan brapa orang sih sebenernya?
yah at last, happy birthday buat Fitria, wish you all the best, moga nambah dewasa, nambah baik dalam segala hal.. ;*


love, 
popo 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea