Senin, 13 Februari 2012

Pelapor

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 18.36
Salam laporan.

Laporan gue baru aja kelar ni. Padahal ya cuma laporan KKN 2 bulan doang, tapi lagaknya kayak laporan keuangan selama 1 tahun.

Tapi emang keren kok, gue kan emang keren. (menurut gue)..

Gue KKN 2 bulan, sebelumnya PPL 2 bulan juga. Maklum, gue kan jurusan pendidikan, jadi kudu banyak-banyak kenalan ma sekolahan yang kelak bakal jadi dunia gue (gue sih nggak yakin juga)..
PPL dan KKN rasanya agak aneh. Serunya bisa gaul bareng lagi ama anak-anak SMA, dan itu bikin gue makin pengen balik ke masa-masa (yang kata orang) paling indah.. Tapi emang bener juga sih mereka, menurut gue masa-masa yang paling indah tuh ya masa pas gue SMA. Seru aja gitu SMA gue, kayak nggak ada beban giu (padahal empot-empotan sampe-sampe nangis darah pas mau ngadepin ujian nasional). Masa SMA tuh keren, bisa pake seragam putih abu-abu, pelajarannya juga keren-keren (padahal tiap hari dimarahin guru gara-gara susah paham..), udah gitu jajan di kantin enak, murah lagi. Jadi kangen gorengan kuah kantin SMA gue,

*air liur netes-netes*

Ni jadi bahas apa sih?

Niat gue tadi sih mo bahas PPL ama KKN gue, kenapa jadi bahas sekolahan? Bikin kangen aja…
Yang pasti, gue udah KKN dan PPL, masing-masing 2 bulan, masing-masing di SMA yang berbeda, masing-masing banyak pengalaman berbeda, masing-masing belum keluar nilainya, masing-masing (….), kenapa masing-masing mulu? Jadi kedengeran aneh… yang pasti (lagi) gue udah lulus praktek… saatnya merambah dunia skripsi..

Kenapa malah bahas skripsi? Rasanya rada nusuk dikit… yah positive thingking ajalah kalo menyangkut skripsi, kata Pak Mario Teguh, kalo kita selalu berfikiran positif, maka hasilnya juga akan positif. Amien..

Oke, see you on the next skripsi…

Gue baik hati, ni ku kasi foto model gue saat ini.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea