Selasa, 07 Februari 2012

Heeemmmm

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 20.15
Gue pengen nulis ah, ya pengen aja sih. Yaudah deh gue ngaku, gue pengen terkenal (pengakuan dosa macam apa ini?) Bentar, sebelum pada protes gue jelasin dulu (memulai pembelaan diri)
Gue pengen jadi penulis. Gue sering tau, liat, baca banyak orang terkenal gara-gara tulisan mereka-berarti sebenernya mereka nggak terkenal dong? Kan yang terkenal tulisan mereka.. Absurd- Mereka bener-bener terkenal, nggak tanggung-tanggung, J. K. Rowling, bahkan jadi wanita terkaya di Inggris ngalahin kanjeng Ratu Elizabeth. Liat noh si mutun Raditya Dika, lo baca tulisannya juga bakalan guling-guling di rerumputan sambil ngakak darah, tapi entah kenapa gue pun ngefans sama dia, padahal tu buku Cuma cerita-cerita jalan kehidupan dia yang yah sebenernya nggak jelas dia hidup di dunia mana.
Tuh, liat kan lo? Mereka terkenal. TERKENAL. Semua orang tau mereka. Sama sih, semua orang juga tau siapa gue, tapi gue kan nggak belum terkenal. NGGAK  BELUM TERKENAL. Dan lo semua tau, itu beda. BEDA.
Sebenernya tulisan gue udah banyak. Gue udah nulis sejak gue masih dalam kandungan nyokap gue (sebenernya ngak juga sih, di perut nyokap gue nggak ada pensil ama kertas) yaudah tepatnya pas gue masih kecil-ya walopun gue sampe sekarang tetep kecil- nggak tau juga tepatnya kapan, tapi gue sepertinya terlahir untuk menulis (sumpah, ni kata-kata keren banget)
Banget.
Gue pengen terkenal karena tulisan gue. Gue rasa sih gue nggak kalah ama penulis-penulis terkenal di luar sana, Cuma belum saatnya aja.
Gue bisa mulai dari blog gue. Tapi blog gue aja nggak ada yang baca. Gue doang yang baca (dan temen-temen gue yang gue paksa suruh baca, nggak jahat ka?)
Terus gimana gue bisa terkenal?
Masih terus dipikirin caranya.
Yang penting nulis dulu.
Sapa tau terkenal.
Kelak.
Sapa tau.
Cao. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea