Rabu, 30 Juli 2014

Minutes To Celebrate

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 06.37


This is my last day being 23, after some minutes, I’ll be turning 24. There is nothing special being 24, but still, it means that I’m getting older. 

Gue melalui 23 gue tanpa kesadaran penuh. Entah kenapa gue ngerasa gue nggak bertambah umur tiap tahunnya. Bahkan gue ngerasa gue semakin bertambah muda, oke, semakin kekanak-kanakan. Gue nggak inet apa yang terjadi pada umur gue yang 23 itu. Yang pasti selama setahun ini gue udah ngalamin banyak kejadian. 

Pada usia yang ke 23 ini seharusnya gue udah bisa semakin dewasa, semakin bijak, semakin bisa membedakan mana yang baik buat gue dan mana yang buruk buat gue, udah bisa ke korea, udah bisa ketemu Suju, udah bisa ke Dufan, uda bisa beli motor, uda bisa ngerencanain bikin rumah sendiri, udah bisa nonton konser Bigbang (perasaan BigBang kagak ada konser deh selama setahun ini), tapi kok ini jadi aneh begini sih???

Oke, konsentrasi.

Konsentrasi apaan??

Ini semacam hipnotis apa gimana??

Oke. Oke.

Jadi intinya di 23 gue masih belum bisa melakukan banyak hal selayaknya orang yang berada pada usia 23. Eniwei, umur 23 emang udah harus bisa ngapain sih?? Yang pasti umur 23 udah kagak minum susu pake botol susu. *abaikan*

Kalo gue inget-inget (oke, tolong dimaklumin, ingatan gue ini pentium 1, jadi rada rada lamban) di umur gue yang 23 ini gue cuman melakukakan pembalasan dendam terhadap apa yang belum bisa gue lakukan di usia-usia gue yang sebelumnya. Gue cuman maen dan nyenengin diri gue sendiri. Maklumlah, selama ini gue menjadi orang yang nggak pernah mau nyusahin orang tua gue. Okelah, dulu semasa kuliah emang ibu gue yang ngebiayain kuliah gue, bayar kos gue, dan ngasih gue uang saku. Gue belum bisa menghasilkan sendiri uang-uang buat segala keperluan kuliah gue. Jadi buat hal-hal lain di luar yang gue sebutin tadi, terpaksa gue menahan diri buat nggak tergiur. Jadi urusan kesenangan waktu kuliah, dipending dulu.

Naaah, giliran udah lulus, udah bisa bikin duit sendiri (bukan dalam artian sebenernya, kalo iya dalam artian sebenernya, udah bisa beli pulau gue), pada akhirnya gue menginginkan sebuah pembalasan dendam, dari apa yang dulu gue pengen tapi kagak bisa gue beli, gue beli semuanya sekarang. Mulai dari baju-bajuan (jadi bukan baju beneran gitu??), sepatu, tas, aksesoris, gadget, sampai buku-buku, gue puas-puasin ngebeli mereka semua. Sampe penuh kamar gue dengan barang-barang yang sebenernya nggak terlalu gue butuhin.

Kadang abisan beli sesuatu, suka nyesel kenapa gue beli ini?? Kenapa? Kenapa? Kenapa????

(sorry, kebanyakan nonton drama)

Dan sebenernya gue nggak terlalu butuh tuh barang-barang. Tapi tetep aja gue beliin. Dan itu berlangsung hampir setahun ini. Jadi intinya, setahun terakhir ini yang gue lakuin adalah menghambur-hamburkan duit. Etttddaaah, udah macem orang bergelimangan harta aja gue menghambur-hamburkan duit. Padahal udahan beli-beli, suka nangis bombay ngeliat dompet yang kempes.

Makanya, beberapa jam lagi pertambahan usia gue, gue mau berubah, pengennya sih gue jadi sailor Moon, biar bisa jadian sama Tuxedo Bertopeng, tapi jadi Kamen Raider juga nggak papa deh, bisa ngeluarin sinar laser gitu, ato kalo mentok jadi pohon juga gue terima. Gue juga nggak tahu kenapa gue pengen jadi pohon.

Woyyyyy!!!!!

Bukan berubah yang begitu maksudnyaaa!!

Oh, salah ya?? Baiklah.

*hening*

#Popo_Salah_Gaul
 
Oke, oke.. Dengan bertambahnya usia gue (Oh My God! Agak beraaaaaaaaaaaaaaaaaat bengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt nulis ini, kok ternyata umur gue udah banyak banget ya???), gue pengen berubah menjadi yang lebih baik. Harapan-harapan tetep aja ada, cita-cita tetep gue punya, doa demi doa selalu gue panjatkan, tapi yang pasti gue pengen berubah menjadi yang lebih dan lebih dan semakin baik lagi. Best wishes for me, many happy return for me, and always happy forever. Mungkin gue masih akan tetep seperti 23 tahun gue, malah mungkin 12 tahun, tapi seit=ring waktu gue akan perlahan-lahan memperbaiki diri.

Gue harus siap menghadapi kedewasaan, walopun gue lebih mirip anak TK dibandingkan seorang cewek berusia 24 tahun, tapi mungkin gue harus jadi anak-anak dulu sebelum pada akhirnya gue menjadi dewasa. Biar kalo pas dewasa entar gue nggak kekanak-kanakan. 

gue berharap itu adalah mesin waktu yang bisa ngebawa gue ke umur 15. (padahal jelas-jelas tulisannya telephone, pfftt)

Oke, gue make a wish dulu ya.

See you di usia 24.

Popo (almost) 24.

(make a wish di depan lilin aromaterapi)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea