Kamis, 23 Juni 2011

buku harian poposaurus

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 21.47
hahahaaa,, judulnya agak maksa gak sih??? iya sih... ya cuma pengen ngikut buku harian naila, buku harian anne frank, biku harian si boy, ato buku harian siapalah... biar gak bikin kontroversi lok bikin judul baru... hemm..
hari ini boring... sumpah ya kalo ada kerjaan aja, mpe gak isa napas, empot-empotan, sekalian aja muntah darah, tapi lok gak ada kerjaan gini, kok ya nganggur senganggur-nganggurnya ya?? wah... kudu cari back up an nih.. tapi kok ya apa ya????mau ngerjain tugas, tapi kok ya nggak ada ide gini... mau ngerjain orang kok ya gak ada yag bisa dikerjain... mau ngerjain pembangunan jalan tol, kok ya gak ada jalan tol yang dibangun... trus ngerjain apa ya?
ada ide nggak sih??? kok aku mentok gini ya??? titik jenuh tingkat tinggi nih... coba kalo aku punya perusahaan rekaman, wah udah pasti bakal banyak kerjaan ni aku... ngepel2, nyapu2, ngelap2 alat musik, kan lumayan tuh bisa untuk membunuh waktu, daripada nggak jelas gini, udah gak jelas nambah gak jelas, lhah makin blawur aja ni aku... grrrrr...
biasane chit chat ama temen-temen, tapi kok mereka ya sibuk dewe-dewe, aku mau sok sibuk tapi gak ada kesibukan yang bisa kusibukin... ahahahaha.. pengangguran stadium empat ki, uncured....udah kayak ataksia... (nyrempet dikin ke buku harian naila, he...) mengkhayal aja kali ya... jadi apa ya?? umm, jadi penyanyi, suaaraku gak jelek-jelek amat kok, cukup untuk membuat tetangga sebelah yang ge sakit gigi semakin sekarat, ya paling gak kan cuma sekarat, gak sampe meninggal dunia kan... tapi ada produser yang mau nglirik gak ya? aku yakin ada, nglirik sambil ngebatin "aku mending budeg daripada muntah darah dengar ni suara".. hemmm ya udah, jangan jadi penyanyi lok gitu...umm, ngayal jadi apa lagi ya?? jadi koki aja, aku suka makan, tapi gak ada yang nyediain makanan... kalo ku jadi koki aku bisa masak kapanpun aku suka, bagus... setelah itu aku bakalan mendirikan restoran, menyediakan segala jenis masakan dunia. pasti banyak deh yang dateng ke restoran ku... pesen berbagai macam masakan, pergi dengan wajah yang penuh kepuasan karen masakanku (mungkin aku bisa ngalahin chef gusteau, hihihi), lalu mereka kembali keesokan harinya dengan penuh semangat, meminta uag mereka kembali dan bilang "makanan pembawa malapetaka, aku terus-terusan mimisan stelah makan apa yang kau masak, kembalikan uangku!!!" brugh... !!! khayalan jadi koki, gagal..!!!
trus aku mengkhayal jadi apa lagi ya???? itulah yang jadi tugaske sekarang, membunuh waktu, memikirkan aku akan jadi apa... aku bahkan lum tau aku ini bisa apa, tapi itulah yng harus kucari, potensi diri... menggali sedalam apapun, tak akan kutemui jika aku tak bergerak... bangkit dan temukan dirimu... (wah.. habis dapet wangsit, ngomongya rada tinggi dikit, hehehehehe)..
hari ini, ya hari ini... apa yang terjadi besok, who knows...
see you on the next buku harian...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea