Kamis, 13 Maret 2014

Sajak Coretan

Diposting oleh Popo... The Kite Runner di 04.53


Gue pengen menuliskan namanya di setiap kesemapatan yang gue punya.
Gue pengen menyebut namanya, kalo bisa meneriakkan namanya di setiap waktu gue yang tersisa.
Gue pengen selalu mengingat wajahnya, menggambarkan wajahnya, bahkan ketika gue menutup mata.

Mustahil buat gue mendekat padanya.
Mustahil buat gue ketemu lagi sama dia.
Mustahil buat gue bahkan untuk mengenalnya.

Tapi, dia selalu ada.
Tapi, dia selalu terngiang.
Tapi, dia selalu mempesona.

Di mimpi gue.
Di angan gue.
Di ruang-ruang dalam hati gue.

Dia nyata.
Dia ada.
Dia bukan sebuah fatamorgana.

Dia disana.
Dia ada dimana-mana.
Dalam hati gue, dalam angan gue, dalam mimpi-mimpi gue, dalam setiap khayalan gue.
Dia ada dimana-mana, kecuali di hadapan gue.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popo.. The Kite Runner Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea